SYELWA
SYELWA

Selasa, 27 September 2011

Sex Yang Seimbang Buat Awet Muda

Sex yang sehat ternyata tak cuma mengeratkan hubungan dengan pasangan saja, namun juga dapat membuat seorang wanita jadi terlihat lebih awet muda. Wow.. Tentu semua wanita ingin terlihat lebih muda dari usia mereka. Tapi apa benar bisa begitu? Coba cari tahu jawabannya di artikel berikut.. Ada rahasia yang jauh lebih sederhana dan lebih menghemat banyak uang untuk terlihat awet muda. Jawabannya singkat saja, yaitu sex! Bagaimana caranya? Ya perbanyak frekuensi bercinta Anda. Jadi sering-seringlah mengajak pasangan Anda bercinta!
Menurut para pakar sex dan keluarga, kehidupan sex yang sehat dapat membantu Anda terlihat 7 sampai 12 tahun lebih muda dari usia sebenarnya. Sebuah studi membuktikan, mereka yang terlihat muda adalah mereka yang secara konsisten berhubungan intim dengan seimbang (artinya baik suami maupun istri sama-sama mencapai kepuasan seksual) 3 kali dalam seminggu.
Sementara yang jarang berhubungan umumnya terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Mengapa ya? Karena ketika bercinta dan Anda mencapai orgasme, saat itu ada pembebasan hormon yang mendukung sistem kekebalan dan memperlambat proses penuaan dini, demikian menurut neuropsychologist David Weeks, Ph.D dari Royal Edinburgh Hospital di Skotlandia.
Selain itu, dengan adanya kepuasan dalam bercinta, Anda dan pasangan cenderung merasa lebih bahagia dan bergairah dalam menjalani kehidupan. Faktor ini sangat penting dalam menghadapi berbagai tantangan dalam kehidupan sehari-hari.
Dengan tercapainya kepuasan antara kedua belah pihak, berarti komunikasi yang sepadan pun tercipta sehingga kesulitan dan masalah apapun dapat Anda bicarakan bersama, dan berarti ini mengurangi sebagian dari beban Anda sehingga pada akhirnya Anda dan pasangan jadi lebih bahagia dan terlihat awet muda dibandingkan dengan mereka yang kurang mendapat perhatian dalam urusan sex. Bagaimana? Bukan hal yang sulit kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar