SYELWA
SYELWA

Kamis, 29 September 2011

Yahoo Messenger 11 Final Version (11.0.0.2009) Free Download

Cuma mau memberitahukan dan sekedar sharing mengenai keberadaan Yahoo Messenger chat client versi terbaru, yaitu, Yahoo Messenger 11 Final Version. Final Version dari YM 11 ini mempunyai code seri 11.0.0.2009, dibawah versi code ini berarti bukan merupakan Yahoo Messenger 11 versi final.
Sejarah Percakapan / Conversation History di Yahoo Messenger 11
Sejarah Percakapan / Conversation History di Yahoo Messenger 11
Cara terbaik mendapatkan Yahoo Messenger 11 Final Version ini adalah dengan mengunduh (download) versi lengkap dari installer filenya. Untuk kita yang berada di Indonesia, anda dapat mengunduh versi lengkap ini (sering disebut offline installer or stand alone installer dari link dibawah ini:
Download Yahoo Messenger 11 Final Version (11.0.0.2009, sekitar 19MB, dalam bentuk exe installer)
Ada 1 hal yang menarik dari keberadaan YM 11 Final ini. Hal itu adalah keberadaan Conversation History (Sejarah Percakapan) yang merupakan ganti dari Message Archive (Pesan Tersimpan). Kalau dulu kita hanya bisa mengakses pesan atau percakapan kita di computer kita sendiri dan file ini disimpan secara lokal di computer kita, nah sekarang ini, dengan adanya Conversation History, pesan kita disimpan di server Yahoo itu sendiri layaknya kita mengakses inbox email yahoo kita. Dengan demikian, dimanapun kita berada dengan komputer apapun, kita tetep bisa mengakses history / sejarah percakapan kita dari account YM kita. Untuk fitur2 lain tetep standart sebagaimana di YM 11 beta, seperti bisa chat dengan facebook chat, update status fb or twitter and sejenisnya.
Untuk lebih jelasnya, silahkan anda nikmati sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar